Senin, 10 Desember 2012
0 komentar
SKEPTISME Satu Kau adalah satu Dan satu adalah Engkau Tak ada satu pun di dunia ini kecuali dirimu Yaitu Satu.. Tak satu pun yang mulia dalam sanubariku kecuali dirimu Yaitu Satu.. Tak terkecuali semua yang ada di dunia ini hanya relative kecuali dirimu Yaitu Satu.. Engkau ada, tapi kenapa aku tak dapat melihatmu??? Engkau adalah cinta pertamaku Engkau adalah yang pertama mencintaiku Engkau adalah puncak cintaku Engkau adalah satu yang ku cinta Aku sanggup menuangkan tintaku untuk melukismu Tapi aku tak sanggup untuk menggambarmu Dalam awan hitam, aku bergelut di dalamnya Tersadar aku dari kegelapan itu Skeptis dalam rasioku tersirat ketika masa itu Aku menciptakanmu dalam rasioku Ketika dia berhenti dari berpikir Imanku pun berlambung ketika masa itu Apakah aku harus berhenti dari berpikir untuk menciptakanmu dalam rasioku???

Labels